Jasa Pengiriman Barang Murah Surabaya Manado



+62 812.1616.5979 | Harus Anda tahu terlebih dulu nih bahwasannya lahan sebuah bisnis online yang berkonsep e-commerce sekarang ini sepertinya jadi ladang subur untuk bisa mendapatkan keuntungan. Berbagai macam produk dan juga jasa telah ditawakrannya oleh beberapa bisnis online dengan keunggulan serta potensi yang berbeda-beda. Jadi, tak heran jika saat ini sudah ada banyak sekali orang yang mulai melirik bisnis online sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.

Terutama nih untuk jenis bisnis online yang andalkan produk, maka Anda harus cermat di dalam proses pengiriman produk tersebut pada para pelanggan atau konsumen Anda. Akan ada beberapa hal terpenting yang harus Anda tahu pada saat memilih jasa pengiriman barang yang handal dan juga tepat, salah satunya adalah dengan menggunakan jasa pengiriman barang yang sudah populer. 
Mengapa demikian? Sebab jasa pengiriman barang yang sudah populer ini umumnya sudah mempunyai rute pengiriman yang lebih lengkap, sehingga akan lebih memudahkan Anda untuk proses pengiriman produk hingga ke pelosok daerah, dengan demikian Anda nantinya tidak akan alami kendala pengiriman produk.

Untuk itulah Anda disarankan untuk memilih Himeji Express ini sebagai solusi pengiriman barang khususnya dari Surabaya ke Manado. Himeji Express melayani jasa pengiriman barang murah Surabaya Manado. Harganya dijamin jauh lebih murah. Door to service sehingga Anda tak perlu lagi keluar rumah. Hubungi Himeji Express maka barang Anda akan dijemput dan diantarkan dengan selamat hingga ke tujuan.

Tarif jasa pengiriman barang murah Surabaya Manado
·         Via laut tarif sebesar Rp 7.000,-/ kg minimal 30 kg

·         Via udara tarif Rp 53.000,-/ kg minimal 10 kg
(Berlaku berat volume)

Harga tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan atau konfrimasi terlebihb dulu. Untuk mengetahui harga update Anda bisa hubungi call center yang disediakan. Tarif di atas merupakan tarif retail.

Apabila barang yang dikirim ringan serta habiskan tempat, maka tarif yang akan diberikan adalah tarif volume. Untuk pengukuran beratnya bila via laut bisa menggunakan rumus ini (P X L X T) / 4000 = berat barang atau berat volume. Contohnya bila ukuran barangnya 80 x 60 x 50 cm, maka perhitungan berat volumenya (80 x 60 x 50) / 4000 = 60 kg. Jadi bila barang yang dikirimkan tadi beratnya lebih atau sama dengan 60 kg, maka Anda akan dikenakan tarif berat, sementara itu bila lebih ringan, misalnya saja 40 kg, maka Anda akan dikenakan tarif volume.

Nah, itulah tadi yang bisa kami bagikan kepada Anda tentang jasa pengiriman barang murah Surabaya Manado. Semoga saja informasi di atas bisa bermanfaat.
Untuk kota-kota lainnya, silahkan hubungi Ekspedisi Murah Surabaya di :

Mobile : +62 812 3398 7989 | +62 813 3190 9859 | +62 812 3233 8574

WhatsApp : +62 812 3398 7989 | +62 813 3190 9859 |
+62 812 3233 8574
jasa pengiriman barang murah surabaya manado, ekspedisi murah surabaya manado, expedisi murah surabaya manado, kirim paket surabaya manado, ekspedisi laut surabaya manado, expedisi cargo surabaya manado, ekspedisi udara surabaya manado, ekspedisi expedisi surabaya manado, jasa pengiriman sepeda motor surabaya manado, tarif ekspedisi surabaya manado, jasa pengiriman barang pindahan surabaya manado, ekspedisi surabaya manado murah
jasa ekspedisi murah surabaya ke manado, jasa pengiriman barang bangunan surabaya manado. jasa pengiriman sepeda motor surabaya manado, jasa pengiriman elektronik surabaya manado, jasa cargo surabaya manado, ekspedisi termurah di surabaya, ekspedisi termurah dari surabaya ke manado

Share This :

Jasa Ekspedisi Cargo dengan tarif murah dan pengiriman yang cepat dari Surabaya ke Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua, Maluku, Nusa Tenggara, dan Bali. Kunjungi Web Official kami disini.

Related Post