Jasa Pindahan Surabaya Makassar dengan Tarif 3.000 per kg

Jasa Pindahan Surabaya tujuan Makassar dengan tarif per kg 3.000,- tentu ini sangat murah dan banyak dicari orang. Berat barang minimal yang dikirimkan hanya 20 kg dengan estimasi 4-5 hari. Jika Anda masih belum menemukan jasa yang tepat, Himeji Express bisa menjadi solusi terbaik jasa pindahan rumah maupun kantor Anda.


----------------------------

TARIF JASA PINDAHAN SURABAYA MAKASSAR

3.000 PER KG MINIMAL 20 KG
ESTIMASI 4-5 HARI VIA CARGO LAUT
-----------------------------

PERSIAPAN PENTING SEBELUM MEMAKAI JASA PINDAHAN SURABAYA MAKASSAR

Sebelum Anda berkonsultasi tentang jasa pindahan Surabaya Makassar dengan customer service kami, alangkah lebih baiknya Anda bisa persiapkan terlebih dahulu beberapa informasi penting di bawah ini :

1. Alamat Pengiriman yang Jelas dan Detail

Saya yakin Anda setuju bahwa barang pindahan yang kirimkan bisa cepat sampai di lokasi dengan aman dan selamat. Oleh karena itu, kami sangat berharap Anda bisa memberikan detail alamat yang jelas terkait kepada Customer Service kami. Hal ini penting bagi kami kaitan dengan tarif dan pengiriman oleh kurir kami. Terkadang ada beberapa customer yang tidak ingin ambil pusing dengan memberikan alamat yang kurang lengkap karena merasa alamat tersebut sudah sering digunakan sebagai alamat tujuan pengiriman.

2. Berat Barang Pindahan

Hal penting selanjutnya adalah berat barang pindahan yang akan Anda kirim. Barang-barang yang akan Anda kirimkan akan dihitung berat timbang dan berat volumenya. Setelah itu akan diambil angka yang lebih besar. Barang-barang pindahan yang umumnya dikenakan berat volume diantaranya : kasur, springbed, sofa, kursi, meja, lemari, dll. Barang-barang tersebut kebanyakan ringan tapi makan tempat cukup banyak.

3. Kelayakan Kirim Barang Pindahan

Beberapa barang pindahan ada yang belum bisa kami bantu kirimkan karena aturan pemerintah maupun aturan Himeji Express. Barang-barang yang belum bisa kami bantu kirimkan, diantaranya : tabung LPG, parfum beralkohol, rokok, hewan, bahan kimia berbahaya, bahan yang mudah terbakar/meledak. Selain barang-barang tersebut, kemungkinan besar bisa kami bantu kirimkan. Info selengkapnya bisa langsung hubungi CS kami.

Hubungi Tim Himeji Express Sekarang

Untuk dapatkan informasi yang lebih update, lengkap, dan fast respon, silahkan bisa langsung hubungi CS kami melalui :

📲 08113515152 - Surabaya / Fitri
📲 08113515153 - Surabaya / Citra
📲 08113515154 - Jakarta / Edi
📲 082335144659 - Jakarta / Charis
📲 08113515150 - Makassar / Fajar
Share This :

Jasa Ekspedisi Cargo dengan tarif murah dan pengiriman yang cepat dari Surabaya ke Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua, Maluku, Nusa Tenggara, dan Bali. Kunjungi Web Official kami disini.

Related Post