Jasa Pindahan Surabaya Jakarta tarif Murah 3.300 per kg

+628113515153 | Jasa Pindahan Surabaya Jakarta dengan tarif murah hanya 3.300 per kg dengan estimasi 3-4 hariKami adalah Himeji Express, sebuah perusahaan cargo yang melayani pengiriman barang pindahan dari Surabaya ke Jakarta melalui ekspedisi cargo darat / truck. Baik itu barang pindahan rumah, pindahan kantor, pindahan kost, pindahan apartemen, dan lain sebagainya. Barang pindahan yang bisa dikirimkan sangat bervariasi, diantaranya : kasur, lemari, kulkas, sofa, kasur, komputer, meja, printer, kursi, brangkas, dan masih banyak lagi.


JASA PINDAHAN SURABAYA JAKARTA


JASA PINDAHAN SURABAYA JAKARTA
tarif 3.300 per kg berlaku berat volume | estimasi 3-4 hari
HUBUNGI : 08113515153

Ada banyak sekali jasa pindahan Surabaya ke Jakarta yang barangkali dengan mudah Anda temukan di mesin pencarian. Himeji Express hadir untuk memberikan solusi pengiriman barang pindahan yang murah dan cepat. Meskipun ada banyak sekali jasa pindahan, belum tentu ada yang semurah dan secepat Himeji Express.

Pertimbangkan baik-baik sebelum Anda mengirimkan barang pindahan melalui jasa ekspedisi cargo. Bukan hanya tarif yang murah, akan tetapi juga minimal berat kiriman barang dan kecepatan pengiriman. Selain itu, juga track record dari perusahaan yang akan Anda pilih.

Baca Juga : Jasa Pindahan Rumah dan Kantor dari Surabaya ke Mojokerto

SYARAT DAN KETENTUAN JASA PINDAHAN SURABAYA

Untuk sekedar dipahami, berikut adalah beberapa syarat dan ketentuan terkait dengan informasi kami seputar jasa pindahan Surabaya ke Jakarta :
  • Tarif yang tertera di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan melalui artikel ini.
  • Barang yang membutuhkan ruang lebih besar dibandingkan berat timbangan, akan dikenakan berat volume dengan rumus = p x l x t : 4.000 untuk cargo darat dan laut atau dibagi 6.000 untuk cargo udara
  • Tarif belum termasuk biaya packing dan asuransi barang
  • Barang yang tidak diasuransikan, jika terjadi kerusakan tidak berhak mendapatkan klaim ganti rugi

TIPS MENGIRIM BARANG PINDAHAN DARI SURABAYA KE JAKARTA

Anda yang ingin kirim barang dalam skala besar dalam rangka pindahan, tips di bawah ini barangkali bermanfaat untuk Anda yang berkenan membacanya:
  1. Gunakan Asuransi Barang Kiriman
    Banyak orang yang mengirim barang dengan tidak memberikan jaminan perlindungan keamanan barang berupa layanan asuransi. Bukan karena biayanya mahal, tapi karena mereka tidak paham betapa pentingnya menggunakan asuransi barang kiriman mengingat kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi saat proses pengiriman barang. Meskipun kurir kami pasti berusaha sebaik mungkin untuk mengirim barang Anda dengan aman, akan tetapi kerusakan saat proses pengiriman bisa terjadi karena banyak faktor. Apalagi jika barang Anda berupa barang elektronik, kaca, atau barang yang mudah rusak, maka penting untuk menggunakan layanan asuransi. Mengingat biaya asuransi sangatlah murah, namun manfaatnya cukup besar. Biaya asuransi hanya 0,2-0,3% dari nilai barang, untuk barang di bawah 15 juta, premi asuransi hanya 30rb. Sangat murah dan tidak sebanding dengan nilai barang yang Anda kirimkan.
  2. Informasikan Detail Pengiriman dengan Jelas
    Pentingnya informasi detail pengiriman berkaitan erat dengan ketepatan waktu pengiriman. Alamat yang kurang detail akan membuat kurir kami kesulitan dalam mencari alamat Anda. Informasi nomor HP juga penting jika saat pengiriman barang pindahan Anda dari Surabaya ke Jakarta
  3. Packing Barang dengan Aman
    Barang pindahan yang akan Anda kirimkan melalui Himeji Express akan berada dalam kendaraan angkutan dalam waktu yang cukup lama. Selain itu, barang akan dicampur dengan barang lainnya. Kemungkinan barang terkena gesekan atau tertindih sangatlah besar. Packing yang aman meliputi melindungi bagian-bagian yang mudah lecet ataupun rusak. Jika Anda kesulitan, bisa menggunakan jasa packing barang Himeji Express. Kami melayani jasa packing kayu, wrapping, bubblewrapping, packing kardus, dan jasa packing lainnya.
Demikian sekilas informasi dari kami tentang jasa pindahan Surabaya Jakarta yang Anda butuhkan. Anda yang pindahan karena mutasi kerja atau mungkin pindah rumah/kost/apartemen/kantor baru bisa menggunakan layanan kami dengan tarif yang murah dan pengiriman yang cepat.

HUBUNGI KAMI SEKARANG

Dapatkan informasi lengkap dan respon yang lebih cepat dari kami dengan menghubungi melalui WhatsApp ataupun telepon :

📲 Chat WhatsApp / 08113515152 | Fitri
📲 Chat WhatsApp / 08113515153 | Citra
📲 Chat WhatsApp / 08113515154 | Edi
📲 Chat WhatsApp / 08113515150 | Charish
Share This :

Jasa Ekspedisi Cargo dengan tarif murah dan pengiriman yang cepat dari Surabaya ke Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua, Maluku, Nusa Tenggara, dan Bali. Kunjungi Web Official kami disini.

Related Post